asalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
rasa syukur saya panjatkan atas kehadirat ALLAH SWT dengan kuasanya saya diberi kesehatan dan kesempatan untuk membuat blog ini, walaupun masih banyak kekurangan .. "namanya juga baru belajar " xixixi .. klo ada kesalahan / kurang puas dengan blog saya silahkan tulis comment di bawah *rock* atau bisa kirim ke email saya : jefri.seti4wan@gmail.com..

Kamis, 08 April 2010

sasuke uchiha


Sasuke adalah anggota klan Uchiha, klan yang sangat terampil ninjas bersekutu dengan desa Konohagakure. motivasi utamanya seluruh seri adalah untuk membalas kehancuran seluruh klan dengan membunuh saudaranya, Itachi Uchiha, tugas ia mengejar di semua biaya. Sementara ia awalnya dingin dan tunggal didorong oleh dendam, ia menjadi lebih berempati melalui hubungan dengan karakter lain, terutama Naruto Uzumaki, siapa dia datang untuk mempertimbangkan sebagai saingan. Sasuke memiliki tambahan muncul pada beberapa film yang ditampilkan di seri, serta beberapa media lain yang berhubungan dengan seri.

Beberapa anime dan manga publikasi telah memberikan sambutan dan kritik karakter Sasuke. Sementara banyak tinjauan mencatat sikap dingin dan terpisah dan kemampuan, dia telah dilihat sebagai stereotip "saingan" dalam cetakan beberapa karakter yang sama di manga shōnen lainnya. Kepribadiannya juga telah dikenakan kritik, dengan banyak menemukan kesulitan untuk suka atau bersimpati dengan karakter Sasuke, namun, Sasuke telah sangat populer dengan basis pembaca Naruto, menempatkan tinggi dalam jajak pendapat popularitas beberapa Merchandise berdasarkan Sasuke juga telah dirilis, termasuk tindakan. angka dan boneka mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar